Sunday, 20 January 2013

FACT COBOY JUNIOR

        FACT COBOY JUNIOR







fact Iqbaal:-
1.) Kalau tidur takut sendiri kalau hujan dan petir.
2.) Suka main futsal.
3.) Kalau lagi makan kadang-kadang disuapin.
 (kadang)
4.) Udah khatam sejak umurnya 8 tahun, setiap Ramadhan juga khatam. Dia baca Al-Qura
n setiap waktu.
5.) Agamanya Islam.
6.) Pencinta Pramuka.
7.) Ngefans sama Justin Bieber dan Bisma Karisma.
8.) Punya banyak koleksi topi.
9.) Suka kartun Toy Story dan Spongebob.
10.) Suka boneka dolphin.
11.) Jago dangdutan.
12.) Kalo sekolah naik sepeda.
13.) Suka bikin SoniQ envy.
14.) Suka ngigo.
15.) Di sekolah rambutnya suka di berantakin.
16.) Kalau seneng suka loncat-loncatan sambil bilang "yeyeyeye"
17.) Suka ketawa-tawa sendiri kalau habis ngelakuin sesuatu yang menurut dia gokil.
18.) Iqbaal seorang yang jujur dan ga berani bohong.
19.) Kalau salah langsung minta maaf, kalau ga minta maaf bakal kepikiran terus.
20.) Belom punya pacar atau mantan.!

fact Kiki:-
1.) Paling ga suka ngomong sama orang yang pengen tau dan lebay.
2.) Di panggil "Abang" sama Iqbaal, Bastian dan Aldi.
3.) Agamanya Islam.
4.) Personel tertua.
5.) Tulang punggung keluarganya.
6.) Takut sama kucing dan anjing.
7.) Punya segudang prestasi.
8.) Juara 1 AFI junior.
9.) Member Coboy Junior paling ramah.
10.) Pernak marah sama Comate gara-gara main #pickone. Katanya itu sama aja banding-bandingkan mereka.
11.) Ga suka ngebahas hal yang ga penting.
12.) Orangnya dewasa.
13.) Pernah bilang badannya bukan gendut tapi berisi.
14.) Ngefans sama The Beatles.
15.) Orangnya pendiem.
16.) Berperang sebagai Anton di film 5 elang.

Fact Aldi:-
1.) Bisa bawa motor.
2.) Ngefans sama Greyson Chance.
3.) Rumahnya lebih besar daripada rumah Member Coboy Junior yang lain.
4.) Pengen punya adik cewek terus di kasih nama Alda.
5.) Finalis Idola Cilik 3.
6.) Takut sama monyet.
7.) Rumahnya sering di pakai latihan.
8.)Suka manja sama mamahnya.
9.) Agamanya Kristen.
10.) Suaranya itu paling tinggi.
11.) Waktu ultah dia dapet boneka angry birds, shaun the sheep dan 2 bb dakota.
12.) Paling enak ngomong pakai "Lo-Gua"
13.) Ga suka cewek bawel, alay.
14.) Suka cewek yang pendiem dan ngerti'in dia kalau ada fans yang suka sama dia.
15.) Suka minta kemek-kemek sama Member Coboy Junior yang lain.(Kemek-kemek itu artinya Makan-makan)
16.) Suka cupcake.
17.) Kalau minyak rambutnya abis, pasti mintanya ke Kiki terus Kiki bilang "BB paling keren, kamar paling lebar, minyak rambut masih aja minta-minta"
18.) Ga suka ngomong yang ga penting.
19.) Kalau sore-sore suka main motor.
20.) Suka nakut-nakutin Comate&Alovers;, ngomongin soal pocong, kuntilanak, jelangkung dan hantu yang lainnya.

fact Bastian:-
1.) Ukuran sepatu nya 37.
2.) Pandai bawa motor.
3.) Finalis Idola Cilik 2.
4.) Makanan kesukaannya Pizza, mie goreng dan donat.
5.) Kalau BBM dia ga di bales, dia ngiring PING sampai di bales.
6.) Pelajaran kesukaannya Bahasa Inggris.
7.) Paling ga suka mata pelajaran Matematika.
8.) Suka warna hitam dan merah, menurut dia merah itu meriah.
9.) Suka tidur kalau lagi di rumah.
10.) Suka marah kalau ada fans fanatik dan alay.
11.) Pandai bawa mobil.
12.) Waktu rekaman single kedua, dia paling ga bisa diem.
13.) Waktu rekaman single kedua, dia bercanda mulu sama Baale.
14.) Paling ga suka buah Alpukat.
15.) Takut sama kecoa.
16.) Agamanya kristen.
17.) Paling suka godain cewek yang seumuran dia.
18.) Jago dance.
19.) Anaknya jail banget.
20.) Orangnya kasar, sekali ENGGAK tetep ENGGAK!

Fact coboy junior

.iqbaal paling gak suka orang yang caper berlebihan
.bastian sama iqbaal sering banget becanda
.aldi paling gak suka makan kalau ada sesuatu yang menjijikan
.ukuran sepatu iqbaal 37 or 38
.ukuran baju iqbal m or s
.dance yg babas suka adalah shuffle dance dan hip hop
.di sekolahn iqbaal pnya 2 shabat dan di juluki dengan nama mr.nadmut dan mr.cerewet
.kata cuphachabra berasal dari permainan yang bernama cuphacabra invasion sponsored,jadi intinya iqbaal tuh ngambil kata kata itu dari permainan yang suuka dia mainin.

No comments:

Post a Comment